Kursi Gaming

Jadi saya pergi ke London untuk Natal dan Tahun Baru tahun ini dan lelaki merasa dingin! Salju turun sepanjang waktu sehingga teman saya Billy, yang tinggal bersama saya, punya banyak waktu untuk memamerkan keterampilan permainannya kepada saya. Kami memainkan banyak permainan dan dia memukul saya setiap waktu! Benci ketika itu terjadi! Dia punya semua game terbaru dan Xbox Xbox untuk dimainkan.

Ya saya terkesan. Mungkin aku adalah gamer terakhir di dunia yang mengetahui tentang mereka, tetapi hal yang paling membuatku bergairah adalah Kursi Gaming barunya. Saya agak tahu tentang mereka tetapi tidak pernah melihat atau menggunakannya sebelumnya. Begitu saya masuk - saya ketagihan! Apakah itu meningkatkan Kursi Kulit Bagus Untuk Rumah permainan saya? Nggak! Apakah saya lebih bersenang-senang? Ya! Itu luar biasa - punya jam, tidak menunggu, HARI kursi gaming nirwana!

Pria itu menghabiskan seluruh waktunya di sana. Dia bahkan duduk di dalamnya untuk menonton film di layar datar 42 "lemaknya. Layar datar! Dia tidak mendapatkan banyak waktu di dalamnya begitu saya menangkap bug Gaming Chair! Sangat menular. Jika Anda seorang gamer dan Anda belum membelinya - Anda harus mendapatkannya.

Hal pertama yang saya lakukan ketika sampai di rumah adalah untuk memukul jaring dan memeriksa apa yang tersedia di luar sana. Ada banyak jenis dan mereka sangat terjangkau jika Anda tahu ke mana harus mencari.

Kursi gaming komputer mungkin baru di dunia gaming tetapi itu adalah cara yang bagus untuk memiliki pengalaman bermain game yang lebih baik. Maksud saya mereka bukan sihir - mereka tidak akan menjadikan Anda seorang gamer juara kelas dunia - tetapi mereka akan membantu Anda sampai di sana jika Anda ingin meningkatkan, karena 5 Kursi dan Desain Kantor Anda tidak akan ingin turun dari kursi permainan begitu Anda berada di dalamnya! Beberapa kursi gaming ini memiliki sistem suara yang luar biasa. Yang terbaik memiliki transmisi nirkabel, sub Woofer dengan sistem getaran terintegrasi, pangkalan putar putar, pangkalan rocker dan mereka terhubung ke sebagian besar konsol populer termasuk iPod, TV dan juga pemutar MP3. Dan yang terbaik adalah Anda tidak perlu merusak bank untuk mendapatkannya.

Saya membeli Lumisource - 4.1 Surround Boom Chair, yang merupakan kursi permainan yang sama dengan teman saya Billy. Mereka memilikinya pada spesial dan saya mendapatkannya kurang dari $ 140,00!

Kursi gaming ini terlihat sangat keren, mudah di bagian belakang dan pantat, ringan untuk bergerak dan memiliki semua fitur terbaik yang dikemas dengan harga kurang dari setengah harga iPhone!

"The 4.1 Boom Chair memiliki siluet unik dengan speaker yang ditujukan tepat kepada pengguna dan dari sandaran kepala! Fitur unik dari kursi ini adalah fitur yang diaktifkan suara dengan desain yang ergonomis, dan dua PASANG speaker internal 3 inci. Kursi ini memiliki sandaran kepala yang bisa disetel, mesh yang dapat bernapas, dan dukungan lumbar tambahan untuk kenyamanan tambahan.

Komentar

Postingan Populer